Muscam PK KNPI Waringinkurung, Olahraga Jadi Isu Prioritas

CILEGON – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pengurus Kecamatan (PK) Waringinkurung, Kabupaten Serang, digelar di RM Sego Pecel Cikerai Tengah, Jumat (12/1/2018), pengembangan olahraga menjadi isu utama dalam kegiatan tersebut.

Salah satu keputusan Muscam PK KNPI Waringinkurung memutuskan secara aklamasi memilih Khasuri sebagai ketua baru, menggantikan Hilman yang sudah habis periodisasinya.

Wakil Ketua I DPD KNPI Kabupaten Serang, Embay Solihin mengatakan, Muscam tersebut digelar karena SK kepengurusan PK KNPI Waringinkurung telah habis.

“Hari itu kegiatan Muscam KNPI Kecamatan Waringinkurung yang memang dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Serang yang semua SK-nya habis di tahun ini itu kita tekankan untuk segera melakukan pergantian,” katanya.

“Harapan saya dengan terpilihnya ketua baru di KNPI Waringinkurung yang dipilih secara musyawarah mufakat, oleh semua peserta Muscam bisa memberikan dampak yang postitif kepada pemuda,” tambahnya.

Foto bersama peserta Muscam KNPI Waringinkurung / dok

Sementara itu, Ketua Terpilih PK KNPI Waringinkurung, Khasuri mengungkapkan, akan segera menyusun struktur organisasi dan merancang program selama kepengurusannya.

“Alhamdulillah, yah sebelumnya saya akan secepatnya menyusun struktural organisasi untuk merancang program, serta merangkul OKP-OKP yang ada di waringin Kurung,” ungkapnya.

Pada kepengurusannya saat ini, ia menegaskan akan memprioritaskan program kerja olahraga bersama pemuda-pemuda di Waringinkurung

“Program kita lebih ke olahraga, kalau tahun kemarin yah seperti jalan santai. Tapi kita akan memunculkan gebrakan baru untuk memunculkan KNPI Waringinkurung. serta diselingi kajian-kajian bersama anggota,” tutupnya. (*/Temon)