Muswil GEMA MA Banten Diramaikan Persaingan 3 Calon Ketua

LEBAK

LEBAK – Gelaran Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Generasi Muda Mathla’ul Anwar (GEMA MA) Provinsi Banten tinggal menghitung hari. Muswil GEMA MA Banten kali ini, rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 Januari 2018 di Perguruan Mathla’ul Anwar Cibuah Tapen, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Dengan mengangkat tema ‘Menuju Peradaban Banten yang Baru’, Caretaker DPW GEMA MA Banten berharap agar penyelenggaraan Muswil dapat berjalan dengan tertib dan sesuai dengan spirit GEMA MA.

“Ya sesuai tema kita yaitu ‘Menuju Peradaban Banten yang Baru’ kami mengimbau kepada seluruh kader GEMA MA untuk aktif berperan serta dalam mensukseskan Muswil ini,” kata Adi Abdillah Marta, Ketua Caretaker DPW GEMA MA Banten.

Ada sekitar 50 peserta dari perwakilan 8 Kabupaten/Kota di Banten yang akan meramaikan Muswil tersebut. Diketahui acara tersebut akan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy serta dihadiri oleh Bupati Lebak, dan tokoh masyarakat Banten lainnya.

“Untuk peserta sekitar 50 orang. InsyaAllah pak Wagub dan Bupati Lebak juga hadir, kita sudah audiensi kesana. Kalau untuk peserta pemilik hak suara sendiri nanti ditetapkan oleh tim verifikasi,” ujar Adi.

Diketahui ada 3 calon yang akan berkompetisi menjadi Ketua Umum DPW GEMA MA Banten selanjutnya, yaitu Nasrullah, Adi Abdillah Marta, dan Miftahul Farid Syukur. Masing-masing calon sudah menyelesaikan administrasi pendaftaran termasuk visi dan misinya. (*/Angga)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *