Ngantuk, Mobil Disdukcapil Lebak Seruduk Mobil Rombongan Bidan

LEBAK

LEBAK – Mobil Avanza Veloz bernopol F 1127 UN yang tengah terpakir dan membawa penumpang rombongan bidan diseruduk oleh mobil Toyota Avanza milik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lebak, di ruas Jl. Multatuli, Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, sekitar pukul 13.20 WIB, Selasa (5/6/2018).

Informasi yang didapat fakta banten.co.id mobil yang ber plat merah tersebut di kendarai oleh JN, sopir Disdukcapil Lebak.

Kecelakaan bermula ketika JN yang diduga mengantuk sedang memacu mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi di ruas jalan Multatuli, namun naas karena mengantuk, JN kehilangan kendali dan menabrak mobil Avanza Veloz yang sedang terparkir di ruas jalan Multatuli tepatnya di depan Alfamart.

Sementara itu, Ramlan sopir mobil Avanza Veloz mengatakan dirinya kaget atas kecelakaan tersebut, pasalnya mobil yang dikendarai dirinya bersama dengan rombongan bidan yang berasal dari Bayah, diseruduk oleh mobil berplat merah tak lama ketika dirinya dengan rombongan turun dari mobil.

“Saya kaget, tidak lama setelah saya dengan rombongan turun dari mobil tiba-tiba ada mobil Avanza ngebut dan menabrak mobil saya,” ujarnya.

Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, kecelakaan tersebut menyebabkan bagian depan mobil Avanza yang tengah dikendarai JN ringsek, dan sang sopir (JN) mengalami luka ringan sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit Adjidarmo guna mendapatkan pertolongan.

Ketika ditemui di RSUD Adjidarmo, JN mengakui bahwa dirinya sedang mengantuk ketika mengendarai mobil tersebut, sehingga menabrak bagian belakang mobil Avanza Veloz yang tengah terpakir.

“Waktu itu saya ngantuk pak, sehingga kehilangan kendali dan menabrak mobil yang lagi parkir di depan Alfamart,” ungkapnya.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Polsek Rangkasbitung guna penyelidikan lebih lanjut. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *