Ormas Badak Banten DPD Lebak Gelar Halal Bihalal

BANTEN LEBAK

LEBAK – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan anggota, Pemerintah Daerah, lembaga serta Ormas lainnya yang berada di Kabupaten Lebak, Ormas Badak Banten DPD Kabupaten Lebak menggelar acara halal bihalal yang berlokasi di Gedung Sugri, Kamis (12/7/2018).

Acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Polres Lebak, Kodim 0603, FPI Lebak serta tamu undangan lainnya.

Ketua Ormas Badak Banten DPD Lebak, Elly Sahroni, dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, karena Ormas Badak Banten DPD Lebak bisa diterima di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, meskipun usia Ormas Badak Banten baru seumur jagung, namun kehadiran kita bisa diterima di tengah-tengah masyarakat,” kata Elly Sahroni.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Ormas Badak Banten Buya Sujana Karis menjelaskan, bahwa Ormas Badak Banten adalah Ormas yang memang hadir untuk kepentingan masyarakat Banten pada umumnya.

“Badak Banten adalah Ormas yang memang hadir untuk kepentingan masyarakat luas. Badak Banten juga akan mengawal pembangunan di masing-masing daerah yang terdapat perwakilannya, karena, Badak Banten tidak hanya ada di Banten, melainkan di propinsi lain pun ada. Seperti Jawa Barat, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya,” terangnya.

Buya juga mengimbau kepada seluruh anggota Badak Banten agar selalu menjaga marwah Badak Banten.

“Jaga nama baik Badak Banten, dan selalu kedepankan kepentingan umat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW FPI Lebak, Ustad Hikmat, mengaku bangga dengan hadirnya Ormas Badak Banten di tengah-tengah masyarakat yang mempunyai AD/ART sangat baik bagi kemaslahatan umat.

“Ormas Badak Banten sangat kami akui keberadaannya, dengan visi misi yang sangat luar biasa. Karena dalam setiap melaksanakan fungsinya sebagai Ormas kami nilai sangat berpihak kepada kepentingan umat,” ucapnya. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *