www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Al-Khairiyah Header

Paguyuban Arema Cilegon Resmi Dibentuk

KTI, BPKAD, Indocement__Wakil Walikota
0

CILEGON – Untuk mempererat tali silaturahmi, puluhan warga pendatang asal Malang deklarasikan Paguyuban Arema Cilegon (PAC). Deklarasi tersebut digelar di Sekretariat PAC di Komplek Perumahan Bumi Rakata, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon pada Senin (11/3) malam.

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua Paguyuban Arema Cilegon (PAC) Gatot Mei Iriantono, Dewan Pembina Arif, Dewan Penasehat Dede Rohana Putra dan puluhan pengurus Paguyuban Arema Cilegon.

DLH, PCM, Purwakarta

Gatot Mei Iriantono selaku Ketua Paguyuban Arema Cilegon (PAC) mengatakan, dideklarasikan PAC ini adalah salah satu bentuk menjalin tali siturahmi antara para pendatang asal Malang yang ada di Kota Cilegon. Sehingga nantinya mereka dapat bersinegeri dengan warga pribumi dan pendatang lain dalam membangun Kota Cilegon.

“Saya berharap dengan terbentuknya Paguyuban ini dapat memperat silaturahmi antara warga malang sendiri, warga pribumi dan warga pendatang lainya untuk bersama – sama berkontribusi untuk kemajuan Kota Cilegon,” katanya usai deklarasi.

Anggota PAC ini lanjutnya ada ratusan anggota yang tersebar di delapan Kecamatan yang ada di Kota Cilegon. Mereka berprofesi dari Pedagang, Pejabat sampai dengan pekerja fornal dan informal.

Ciwaduk_Bendungan_Warnasari__Wakil walikota

“Alhamdulillah dengan terbentuknya PAC mereka guyub dan menjadi satu demi kemajuan Kota Cilegon,” ujar Gatot.

Arif selaku Dewan Penasehat berharap dengan dideklarasikan PAC ini para pendatang asal Malang ini dapat berkontribusi dan berkolaborasi demi kemajuan Kota Cilegon.

“Semoga dengan dideklarasikan PAC ini teman – teman yang tergabung dapat bersinergi dan bekerjasama dengan warga lainnya. Dan pesan saya jaga terus silaturahmi kepada siapapun untuk menuju Kota Cilegon yang sejahtera,” katanya.

Sementara itu Dede Rohona Putra, Dewan Penasehat PAC sekaligus Ketua RW di lingkungan Perumahan Bumi Rakata berpesan kepada anggota PAC yang ada di Kota Cilegon terus bersinergi dan jalin silaturahmi demi kemajuan Paguyuban dan Kota Cilegon.

“Harapan saya dengan terbentuknya Paguyuban ini dapat membawa manfaat bagi semua anggota khususnya. Maupun warga yang lain agar tercipta kerukunan dan kemajuan bersama dalam memajukan Kota Cilegon,” tukas Dede.(*/Red)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id