www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Parkir Liar Bikin Semrawut Jalan Pasar Labuan Pandeglang

0

PANDEGLANG – Jalur pasar Labuan, Kecamatan Labuan, Pandeglang kerap mengalami kemacetan, hal tersebut diakibatkan aktivitas parkir liar yang menggunakan bahu jalan di jalur tersebut.

Pantauan di lokasi, pada Sabtu (15/6/2019) sore hari, aktivitas kendaraan yang melaju dari dua arah cukup padat. Ditambah banyaknya kendaraan roda dua maupun roda empat, terparkir di bahu jalan, sehingga kemacetapun tak terelakan.

Sekitar sepanjang 500 meter lebih, kendaraan mengular mulai dari depan bangunan Shelter Tsunami hingga simpang tiga pasar.

Dikatakan Yasin, salah seorang pengguna jalan mengeluh, dengan kondisi macet di jalur pasar Labuan. Kata dia, kemacetan terjadi bukan hanya kali ini saja, akan tetapi jalir pasar Labuan sering mengalami kemacetan.

“Di sepanjang bahu jalan ini banyak parkir liar. Sehingga jalan menyempit dan membuat kemacetan,” ungkapnya

Ia dan pengguna jalan lainnya meminta kepada pihak terkait, agar menertibkan parkir yang menggunakan bahu jalan. Soalnya, yang dia tahu jalan tidak boleh digunakan untuk parkir, karena dapat menggangu aktivitas lalulintas.

“Harusnya pemerintah segera menertibkan parkir di bahu jalan ini. Karena lalulintas di jalur pasar Labuan sering mengalami kemacetan,” pintanya

Pengguna jalan lainnya, Rudi mengeluh atas kondisi lalulintas di jalan pasar Labuan yang sering macet.

“Harusnya parkir tidak boleh di bahu jalan. Karena dapat menghambat terhadap kelancaran lalulintas,” tukasnya. (*/Achuy)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id