Paskibra Menes Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng

PANDEGLANG

PANDEGLANG – Gerakan peduli korban terdampak bencana gempa bumi dan Tsunami di Sulawesi Tengah terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat, kini kepedulian tersebut datang dari Anggota Paskibra Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang.

Sejumlah anggota paskibraka Menes sejak pukul 08.00 Wib. Pada Minggu (7/10/2018) sudah berkumpul dan berjejer rapih disepanjang jalan alun-alun menes, tapi berkumpulnya para anggota paskibra ini bukan untuk latihan baris-berbaris. Namun berkumpulnya para anggota paskibra tersebut untuk melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam gempa dan tsunami di Dongala, Sigi dan palu provinsi Sulawesi tengah.

Salah seorang anggota paskibra Menes, Afdal Dinilhak mengungkapkan, bahwa penggalangan dana ini merupakan sebagai salah bentuk kepedulian para anggota paskibra terhadap para korban yang terdampak bencana gempa dan tsunami di Sulawesi tengah,pada Jumat (29/09/2018) lalu.

“Dari pukul 9.00- 16.00 Wib, kami mengajak kepada masyarakat menes untuk mebantu beban saudara kita yang dipalu, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit membantu kepada korban bencana alam yang di Sulawesi tengah,”ungkapnya kepada faktapandeglang.co.id saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Masih kata Afdal, hasil penggalangan dana ini akan diserahkan kepada pengurus paskibra kabupaten Pandeglang untuk akomodir yang kemudian akan dikirimkan langsung ke lokasi-lokasi yang terdampak bencana.

“Uang yang sudah terkumpul nantinya akan disetorkan kepada pengurus paskibra kabupaten pandeglang yang selanjutnya uang tersebut dikirimkan ke korban langsung”imbuhnya. (*/Gatot)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *