PDAM Tirta Berkah Pandeglang Gelar Sunatan Massal

Pandeglang – Ratusan Warga Desa Kupahandap Kecamatan Cimanuk kabupaten Pandeglang, yang sebagian besar dari keluarga kurang mampu, mengaku sangat senang bisa mengikuti Bakti Sosial yang digelar oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang digelar di kampung Cibulakan Desa Kupahandap Kecamatan Cimanuk, Rabu (11/10).

Badri (37) Warga Desa Kupahandap, kecamatan Cimanuk, orangtua peserta khitanan massal mengaku bersyukur . Pasalnya, ketika si anak merengek meminta disunat, ia pun langsung mendaftarkan diri.

“Hari Minggu (9/10) dapat kabar ada sunatan masal, makanya langsung daftar, Alhamdulillah bisa dan si anak juga senang banget,” katanya kepada wartawan, Kamis (14/9).

Menurut pria yang bekerja serabutan ini, ia sangat terbantu dengan acara sunatan massal. Pasalnya, kebutuhan ekonominya yang cukup pas-pasan membuat dirinya sempat bingung ketika anaknya teriak minta disunat. “Ini rejeki juga, selain dapat sunat gratis, dapat uang saku juga buat anak,” ujar bapak dua anak ini.

Selain sunatan massal, PDAM Tirta Berkah Pandeglang juga menggelar Santunan Anak yatim untuk 100 Orang dan Pengobatan gratis untuk 250 orang. (Gatot)