Pejabat Cilegon Ini Jagokan Madrid di Final Liga Champions

CILEGON OLAHRAGA

CILEGON – Laga pamungkas babak final Liga Champions 2017/18, antara juara bertahan Real Madrid yang akan berhadapan dengan Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari. Pada laga panas beberapa pejabat di Kota Cilegon lebih menjagokan madrid sebagai pemenang laga sekaligus menjadi juara.

Diketahui baik Real Madrid dan Liverpool akan saling memperebutkan supremasi tertinggi di kancah sepakbola antarklub Eropa. Madrid, yang kini sudah memegang rekor 12 gelar dan merupakan juara di dua musim terakhir, mengincar hat-trick sekaligus gelar ke 13. Sementara itu, Liverpool menatap gelar mereka yang keenam.

Seperti Sofan Maksudi, pejabat di Pemkot Cilegon yang menjabat Kabid PPUD di Satpol PP ini, lebih menjagokan Madrid dengan alasan sebagai juara bertahan dan memiliki permainan di lini tengah yang apik dan lebih solid, untuk bisa menjadi juara pada kompetisi club paling bergengsi di Eropa tersebut.

“Sebagai juara bertahan Piala Champions, tentunya Real Madrid punya motivasi khusus, dengan pemain andalan Ronaldo, Asensio, Isco, Kroos, modrik sebagai mesin di tengah sekaligus pendobrak di depan dengan gaya khas Madridnya,” paparnya.

Lebih lanjut, pejabat yang pada masa mudanya merupakan mantan pemain sepakbola ini, memprediksi Madrid akan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis.

“Madrid akan mampu mengoyang dan menjebol lini pertahanan Liverpool di babak I score one jero fot Madrid. Pediksi menyerang babak I agresif. Kedudukan 1, madrid 1-0. Pada Babak kedua 2-1,” tegasnya.

Dukungan kepada Real Madrid juga di berikan oleh salah satu Anggota DPRD Kota Cilegon Erick Rebi’in. Ketika dimintai prediksinya oleh faktabanten.co.id, politisi Partai Nasdem itu mengikuti tim favorit anaknya.

“Untuk analisa masalah bola kurang mantau, tapi sesuai selera anak, pilihannya Madrid,” tegasnya, singkat. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *