Pembukaan MTQ Ke-48, Bupati Serang Ingatkan Juri Harus Jujur

SERANG

SERANG – Dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Serang Ke-48 yang akan digelar di Kecamatan Kramatwatu, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berharap juri lebih objektif memberikan penilaian terhadap para peserta.

“Saya menyampaikan yang pertama terutama untuk dewan juri itu harus tidak boleh berpihak karena para pemenang di tingkat MTQ Kabupaten ini akan bertarung di tingkat provinsi,” kata Tatu.

Selain itu, Tatu menyampaikan bahwa untuk para pemenang akan diberikan apresiasi lebih seperti halnya yang sudah dilakukan oleh Bupati sebelumnya.

“Seperti biasa, kalau juara pertama itu kita ada hadiah, seperti reward, itu yang diberikan oleh Pemda seperti yang dilakukan Pak Taufik Nuriman, bupati yang dulu. Dan saya melanjutkan kebiasaan baik ini, tentunya ingin memberikan semangat kepada kafilah,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kabupaten Serang Raden Lukman Harun menuturkan, dewan hakim MTQ tingkat Kabupaten Serang sudah mendapatkan orientasi dan Dewan Hakim yang menilai kafilah sudah memiliki kompetensi di masing-masing bidangnya.

“Melalui kegiatan orientasi tersebut merupakan upaya dari kami agar hakim bisa menilai secara  profesional, transparan dan melakukan tugasnya dengan baik,” kata Lukman yang juga sebagai Ketua Pelaksana MTQ tingkat Kabupaten Serang ke-48. (*/Dave)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *