Pemkot Cilegon Peringati Hari Guru dengan Jalan Santai dan Doorprize Mobil

CILEGON

CILEGON – Pemerintah Kota Cilegon memperingati Hari Guru Nasional ke-72 yang dipusatkan di depan Kantor Walikota Cilegon, Minggu (26/11/2017).

Hari Guru kali ini diperingati dengan kegiatan jalan santai disertai beragam doorprize menarik, diantaranya adalah satu unit mobil Daihatsu Ayla.

Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi, dalam sambutannya menjelaskan posisi guru sebagai tenaga pendidik yang sangat sentral dalam pembangunan di Kota Cilegon.

“Pemerintah selalu memberikan perhatian yang lebih kepada guru, kita semua sadar betapa sentralnya peran guru dalam tumbuh kembang para generasi muda, apalagi dengan tantangan jaman yang semakin berat, peran guru harus diperkuat dalam upaya membentuk karakter generasi muda kita menjadi generasi yang unggul dan mampu bersaing dalam era globalisasi,” ungkap Edi.

Lebih lanjut, Edi menerangkan, kegiatan jalan santai ini sebagai langkah tepat untuk bersilaturahmi.

“Acara ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus upaya mendekatkan hubungan antara masyarakat Kota Cilegon, saya juga perlu memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan yang telah turut serta membantu penyelenggaraan acara ini guna memeriahkan serta sebagai sarana hiburan bagi para tenaga pendidik di Kota Cilegon,” terangnya.

Lebih lanjut menurut Edi, kegiatan ini juga sebagai ajang yang tepat untuk bisa menjelaskan program yang dititipkan Walikota Cilegon Non-aktif, Tb Iman Ariyadi.

“Pemerintah Kota Cilegon memiliki program 15 menit membaca, diharapkan program ini mampu diaplikasikan kepada masyarakat Kota Cilegon karena dengan membaca maka kita akan mendapatkan wawasan yang luas,” katanya. (*/Red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *