www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Pemuda Perindo Dukung Isro Mi’roj Jadi Ketua Dewan Kota Cilegon

0

CILEGON – Setelah di dukung oleh salah satu Organisasi Kepemudaan Gerakan Pemuda Ciwandan Mandiri (GPMC) yang mendukung Isro Mi’roj untuk menjadi Ketua Dewan Periode 2019 – 2024 kini jugaa mendapat dukungan dari salah satu pengurus Pemuda Perindo Kota Cilegon sayap dari Partai Persatuan Indonesia, Martin Mardini.

Menurut Ia, Isro Mi’roj pantas untuk menduduki Ketua Dewan Kota Cilegon.

“Saya selaku pengurus Pemuda Perindo

Kota Cilegon sayap dari Partai Perindo (Persatuan Indonesia) mendukung penuh bapak Isro Mi’roj sebagai ketua Dewan periode 2019-2024,” katanya kepada Fakta Banten, Senin (13/5).

“Dari pengamatan dan penilaian saya, Pak IM secara keilmuan sudah mumpuni untuk menjabat Ketua Dewan Kota Cilegon, ditambah Ia pernah menjabat Ketua Badan Anggaran (Banggar) hingga kini,” imbuhnya.

Ketua Dewan lanjutnya, adalah Cerminan anggota Dewan, jika Ketua dewan mumpuni secara keilmuan otomatis daerah tersebut akan terangkat dengan sendirinya.

“Dan kami yakin jika Pak Isro Mi’roj menduduki jabatan Ketua Dewan, besar harapan Ia dapat memberikan perubahan, manfaat dan peranan yang lebih baik untuk masyarakat Kota Cilegon,” tukasnya. (*/RedRT)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id