Pencurian di Toko Perhiasan Terekam CCTV, Polres Serang Lakukan Pencarian

HUKUM SERANG

SERANG – Viralnya vidio yang beredar di medsos terkait pencurian yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu di salah satu toko di Kota Serang, Kanit Reskrim Polsek Calung melakukan olah TKP di toko tersebut, Senin (12/3/2018).

Saat ini polisi sedang berupaya mengumpulkan data-data untuk melakukan pencarian pelaku tersebut.

Akiang, pemilik Toko perhiasan, mengatakan, sebelumnya ia tidak pernah melihat orang tersebut di tempatnya bahkan saat dipastikan bolehnya untuk melihat ulang vidio CCTV ia tidak mengenali orang tersebut.

“Buat langganan kalau beli sesuatu harus dikunci (tas) lebih hati-hati, nggak cuma disini doang, di tempat lain juga hati-hati,” katanya.

“Cuma pembeli biasa, korban pelanggan, kalau pelaku enggak, baru kemaren saya lihat di vidio aja,” tambahnya.

Di tempat berbeda, Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, mengatakan, terkait dengan adanya kejadian dimana dilaporkan adanya pencurian sebuah Handphone terhadap seorang pembeli di toko perhiasan di Kota Serang. Kapolres menduga bahwa pelaku tidak sendirian.

“Sedang berbelanja di salah satu toko di Kota Serang. Berdasarkan laporan yang ada dan ternyata terekam oleh CCTV di toko tersebut, saat ini sedang kami dalami di lakukan upaya-upaya penyelidikan termasuk pengenalan terhadap identitas pelaku tersebut,” ujar Kapolres.

Menurutnya pelaku pencurian tersebut, sangat jelas sekali ciri-cirinya dari rekaman CCTV tersebut, diduga pelaku tidak sendirian.

“Olah TKP sudah dilakukan oleh Polsek Calung dimana petugas memintai keterangan dari pemilik toko. Kita sedang melakukan pendalaman terkait kasus tersebut,” tegasnya. (*/Dave)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *