Penemuan Bayi di Hutan, Gegerkan Warga Pandeglang

PANDEGLANG

PANDEGLANG – Warga Kampung Sekong, Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan disalah satu kebun bambu milik warga, pada Rabu (7/2) sore dengan kondisi mengenaskan.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, ditemukan pertama oleh Kurtubi (48) warga kampung sekong Desa Sekong Kecamatan Cimanuk pada pukul 16.00 WIB, lokasi penemuan tersebut tidak jauh dari pemukiman penduduk, tepatnya sekitar 200 meter.Ketika ditemukan bayi tersebut dalam keadaan masih hidup yang di bungus sarung bermotip kotak – kotak warna abu – abu. Namun, kondisi korban sudah memprihatinkan, karena bayi tersebut dikelilingi semut dan belatung.

“Ketika pulang dari sawah saya melihat ada bayi di dekat pohon bambu, kaya bukan baru dilahirkan karena tidak ada darah maupun tali ari-arinya yang menempel di bayi.Tapi, bayi tersebut sangat memperihatinkan karena sudah ada belatungnya,” kata Kurtubi, warga yang menemukan pertama kali.

Menurutnya, dengan penemuan bayi tersebut pihaknya memberitahukan kepada warga dan dibawa untuk mendapatkan perawatan.

“Tadi saya bawa ke bidan desa. Namun, langsung dibawa oleh bidan ke puskesmas untuk dilakukan perawatan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sekong Amirudin membenarkan, kalau diwilayhnya telah ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan. Untuk itu, pihaknya juga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

“Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP, dan bai sekarang sudah dirujuk ke rumah sakit umum untuk mendapatkan perawatan,” katanya. (Gatot)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *