Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cilegon Disumpah

CILEGON

CILEGON – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cilegon masa bakti 2017-2022 diambil sumpahnya untuk komitmen memajukan dan membina kepemudaan di Kota Cilegon, pengambilan sumpah tersebut sekaligus pernah di Aula Kecamatan Cilegon, Selasa (15/5/2018).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cilegon Azis mengatakan, setelah dilantik program utama yang akan dilakukan adalah pembinaan pengurus Karang Taruna di tingkat kelurahan agar bisa berdaya dan aktif di masyarakat.

“Yang jelas kami sebagai mitra masyarakat dan pemerintah yang utama akan turun ke tingkat kelurahan untuk pembinaan dan menjalin mitra terutama kecamatan yang ada di Kota Cilegon dan dinas-dinas terkait dengan harapan, Karang Taruna bisa bersinergi dengan seluruh komponen stakeholder baik pemerintah dan industri,” ungkapnya.

Ia juga berterimakasih kepada mitra yang telah mendukung acara pelantikan tersebut.

“Terima kasih kepada mitra kita seperti PT KNNS, Pertamina Patra Niaga, PT GUN, Pak Wara dan Haji Hamid sebagai MPKT Karang Taruna Kecamatan Cilegon,” ucap pria yang akrab disapa Aziz Ireng ini.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Cilegon Rahmatullah berharap dengan dilantiknya pengurus Karang Taruna Kecamatan Cilegon secepatnya bisa melakukan rapat kerja sehingga program kerja pun cepat berjalan.

“Saya berharap KT Kecamatan Cilegon bisa secepatnya melaksanakan program kerja. Karena jangan hanya aktif di kepengurusan saja. Saya ingin program kerjanya pun berjalan dan ia minta untuk komponen Karang Taruna yang ada di Cilegon baik itu tingkat kelurahan dan kecamatan semua harus aktif,” pungkasnya.

Selain itu Kepala Dinas Sosial Abadiah mengatakan, pihaknya siap menerima masukan dari Karang Taruna untuk membangun kepemudaan dan dunia sosial di Kota Cilegon.

“InsyaAllah saya akan menyatu dengan temen-teman KT di mana saja. Yang terpenting Sama-sama jaga etika dan bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat Cilegon,” tuturnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Lurah Ciwaduk, Lurah Bendungan, Camat Kecamatan Cilegon, dan Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, mitra Karang Taruna dan seluruh anggota Karang Taruna se – Cilegon. (*/Asep-Tolet)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *