Pengusaha Ini Sebut KH Ma’ruf Amin Angkat Nama Banten di Kancah Nasional

Tak Berkategori

LEBAK – Joko Widodo sudah resmi mengumumkan siapa bakal Calon Wakil Presiden yang akan mendampinginya pada perhelatan Pilpres 2019 yang akan datang.

Sosok yang ditunjuk Jokowi juga bahkan sangat dikenal oleh rakyat Banten,  karena Prof Dr KH Ma’ruf Amin merupakan putra asli Banten, dan tentunya saja penunjukan ketua MUI tersebut mendapat respon dari berbagai elemen masyarakat Banten.

“Kami sangat mengapresiasi dengan penunjukan KH Ma’ruf Amin sebagai Cawapres yang akan mendampingi pak Jokowi, dan tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi warga Banten,” kata Agus R Wisas, salah seorang pengusaha asal Kabupaten Lebak kepada wartawan, Kamis (9/8/2018).

Agus menjelaskan, bahwa  penunjukan Cawapres asal Banten ini juga sekaligus penasbihan jika warga Banten juga diperhitungkan di tingkat nasional.

“Kita bangga dengan penunjukan pak KH Ma’ruf Amin, dengan begitu warga Banten kini diperhitungkan di tingkat nasional,” ujar Agus.

Dirinya mengaku makin optimis dengan duet Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dapat memenangkan Pilpres tahun 2019, karena sosok keduanya bisa saling mengisi dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Saya yakin dengan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin yang akan memenangkan pada Pilpres 2019 mendatang,” pungkasnya. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *