Pererat Silaturahmi, Karyawan KS Group Putera Banten Berbagi Rejeki untuk Yatim

CILEGON INDUSTRI

CILEGON – Forum Komunikasi Putra Banten Krakatau Steel Group (FKPB-KSG) membagikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dan dhuafa, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Sekretariat FKPB-KSG di Jalan Lampung No.8, Kelurahan Kota Bumi, Cilegon.

Dalam kegiatan santunan FKPB-KSG yang mengangkat tema ‘Raih Kemenangan di Bulan Suci Ramadhan dalam Mempererat Tali Silaturahmi dan Berbagi’ kali ini, diisi dengan tausiyah oleh Kyai Masriya, Ketua MUI Kecamatan Ciwandan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan Bunyamin mengatakan, jalinan silaturahmi dan persaudaraan antar karyawan putera Banten sangat erat terjalin.

“Ini kegiatan santunan bertujuan untuk mempererat persaudaraan diantara keluarga besar Anggota FKPB Krakatau Steel Group dan pengurus FKPB, di FKPB ada Dewan Pembina, MPO, ada pengurus dan anggota FKPB yang tersebar di Krakatau Steel Group,” ungkapnya.

Sedangkan untuk santunan, 50 anak yatim diambil dari wilayah Kota Cilegon yang dekat dengan industri.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar, yaitu dengan melakukan santunan anak yatim dan duafa, anak-anak ini di ambil dari wilayah Kota Cilegon terutama yang dekat dengan industri,” jelasnya.

Ketua FKPB-KSG, Iip Arif Budiman menambahkan, program-program FKPB-KSG harus bernilai manfaat bagi masyarakat, dan memperkuat komitmen SDM untuk lebih baik.

“Selain santunan ini, setiap Minggu FKPB-KSG mengadakan pengajian rutin,” ungkapnya.

Harapannya, semangat berbagi kali ini, bisa memberikan nilai tambah bagi kita, semoga FKPB bisa dirasakan kehadirannya untuk masyarakat sekitar.

“Dengan melaksanakan seperti ini kita meningkatkan persaudaraan, meningkatkan kepedulian lingkungan,” pungkas Iip. (*/Asep-Tolet)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *