Peringatan Bulan Bhakti PU ke-72 di Lebak, Gelar Berbagai Program Bakti Sosial

LEBAK PEMERINTAHAN

LEBAK – Menyambut Bulan Bhakti ke-72, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lebak menggelar bakti sosial dan pemberian kadeudeuh kepada para pejabat purna bhakti, pembukaan pelatihan sertifikasi uji kompetensi keterampilan bagi para tukang bangunan, donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Pada momen Hari Jadi PU ke-72, Dinas PUPR Lebak siap menyukseskan target pembangunan menjadikan Lebak lebih baik.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Upacara Bulan Bhakti PU dengan dipimpin oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, yang juga dihadiri Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, para kepala OPD dan seluruh pegawai Dinas PUPR Lebak.

“Upacara ini sebagai bentuk identitas kita untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan terdahulu terutama di bidang PUPR, ada juga kegiatan kegiatan bakti sosial, melakukan pelatihan, donor darah dan masih 10 hari kedepan dilakukan pelatihan sertifikasi tukang bangunan agar ketika melaksanakan pembangunan mereka mengetahui spesifikasi bahan bangunan seperti kayu dan lain sebagainya,” kata Iti Octavia Jayabaya saat ditemui di lokasi, Senin (4/12/2017).

Lebih lanjut Bupati Iti berharap agar jajaran PUPR dapat terus menjaga kerjasama yang baik dalam melaksanakan target pembangunan di Kabupayen Lebak.

“Kita harapkan seluruh jajaran dapat saling menjaga kerjasamanya dengan baik, jaga kekompakan, dan saling bersinergi dalam melaksanakan pembangunan guna mencapai perkembangan Kabupaten Lebak yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu dikatakan Kepala Dinas PUPR Lebak, Wawan Kuswanto, Lebak siap melaksanakan dan menyukseskan program ‘Lebak Membangun’.

“Dinas PUPR Lebak akan terus bersinergis dan saling bekerjasama dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita selaku pihak yang berkompenten dalam bidang pembangunan, tentunya sebagai pihak PUPR Lebak kami siap menyukseskan Program Pemerintah Kabupaten Lebak untuk menjadikan Lebak yang lebih baik,” imbuh Wawan. (*/Nana Sofyan)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *