www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Peringati Tahun Baru Islam, Lurah Bendungan Apresiasi Warga Link Palas dan Munjul 

0
Camat Cilegon_sulaeman

CILEGON – Lurah Bendungan Maman Herman memberikan apresiasi kepada warga Link. Palas yang mengadakan Pawai Obor dalam rangka menyambut Tahun Islam 1441 Hijriyah, Sabtu (31/8/2019) malam.

Maman yang menggunakan sepeda motor berkopling tampak ikut mengawal iring-iringan warga dari Palas memutar ke Jalan Kepodang ke Kejari Cilegon hingga kembali ke Palas, untuk memberikan motivasi dari belakang khawatir ada peserta yang tertinggal.

Di malam yang sama, Maman tanpa lelah langsung menghadiri kegiatan Malam Puncak perayaan HUT RI Ke-74 yang diselenggarakan warga Link. Munjul. Selain membagikan hadiah lomba, para pemuda Munjul yang tampak kompak juga menampilkan aksi kabaret yang menghibur warga.

oman

“Alhamdulillah, malam ini ada dua acara yang sangat bagus dan penting. Di Palas pawai obor menyambut tahun baru Islam yang diikuti oleh masyarakat di lingkungan lainnya di Bendungan, seperti Cidunak. Munjul kurang optimal karena malam ini sedang mengadakan malam puncak HUT RI,” katanya, saat ditemui wartawan.

Warga Link Palas tumpah ruah menggelar Pawai Obor 1 Muharram 1441 Hijriyah / Dok

Menurutnya, kedua kegiatan tersebut menjadi pemeliharaan nilai religius, sosial dan nasionlisme warga Bendungan. Maman berharap dua kegiatan tersebut harus dijaga dan dilestarikan serta ditingkatkan lagi ke depan.

“Saya apresiasi kepada warga Palas dan Munjul yang masih memelihara kegiatan positif keagamaan, menjaga kekompakan, kebersamaan dan silaturahmi,” tandasnya. (*/Ilung)

 

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Advert

error: www.faktabanten.co.id