Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Cilegon Timbulkan Kecelakaan Lagi

CILEGON

CILEGON – Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lingkungan Seneja Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang, kembali terjadi.

Kali ini menimpa mobil minibus dengan nomor polisi A 1493 SN yang tertabrak kereta yang sedang melintas, Sabtu (9/12/2017).

Menurut informasi yang dihimpun, kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian belakang mobil, meski dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

Sementara pengendara yang masih berada di dalam kendaraan, saat itu langsung ditolong oleh warga dalam keadaan selamat.

“Kayaknya sopirnya nggak tahu ada kereta lewat, warga sudah ada yang teriak-teriak ngasih tahu ada kereta, tapi mungkin nggak kedengaran. Sopirnya selamat ditolongin warga, untung soalnya cuma bagian belakang yang kehantem kereta,” ujar Iwan, warga setempat kepada faktabanten.co.id Sabtu (9/12/2017) siang.

Iwan juga menyayangkan meskipun di perlintasan kereta Seneja itu sudah sering terjadi kecelakaan, namun pihak terkait belum juga memasang palang pintu untuk mencegah kecelakaan.

“Yang ketabrak dan hampir ketabrak udah sering kang, mungkin karena tidak ada palang pintunya. Harusnya kan yang punya wewenang peka, jangan dibiarkan begini terus,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Stasiun Cilegon, Muhammad Azizi, mengaku belum mendapatkan data atas kecelakaan tersebut, meski ia telah mengetahui akan adanya kecelakaan di lokasi dekat Stasiun Cilegon tersebut.

“Iya benar ada mobil yang tertabrak. Saya belum dapat data, masih di jalan,” jawabnya singkat saat dikonfirmasi via telepon selulernya. (*/Ilung)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *