Pertama di Dunia, Kopi Bening Seperti Air Mineral

INTERNASIONAL TEKNOLOGI

CILEGON – Jika biasanya kopi memiliki warna hitam pekat atau abu sedikit kecoklatan, Anda akan takjub dengan kopi yang satu ini. Clear Coffee (Clr Cff) namanya. Kopi ini menjadi kopi seduhan berwarna bening pertama di dunia.

Minuman ini terbuat dari biji kopi Arabika dan air yang diklaim diproduksi dengan metode yang belum pernah digunakan sebelumnya. Lantas bagaimana rasanya?

Rebecca, yang bukan pecinta kopi mengatakan, bahwa minuman ini memiliki aftertaste seperti anggur murah. dan dirinya mengaku kurang suka akan rasa aslinya, namun ia mengatakan jika ditambahkan dengan sedikit rhum, mungkin akan menambah cita rasanya.

Pencetusnya adalah David Nagy dan Adam, dua bersaudara pemilik perusahaan Clr Cff ini mengklaim bahwa perusahaannya melakukan kombinasi antara teknologi, bahan-bahan berkualitas tinggi yang telah dikembangkan dengan unik dalam rasa dan aroma.

“Jika Anda mencari kopi menyegarkan tetapi Anda tetap ingin memiliki senyum dengan gigi yang putih, maka Clear Coffee sangat cocok untuk Anda!” tulisnya dalam akun instagram @clrcff mempromosikan produk tersebut.

David mengatakan bahwa mereka datang dengan ide untuk kopi bening ini setelah berjuang dengan noda gigi dari kebiasaan minum kopi berat.

Mereka ingin menciptakan minuman yang masih akan memuaskan hasrat kopi, tapi juga rendah kalori dan ramah pada enamel. (*)

 

 

 

 

Sumber: Viva.co.id

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *