www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Peter Lydian, Bos Baru Facebook Indonesia

0
Camat Cilegon_sulaeman

JAKARTA – Pada Maret lalu, Facebook Indonesia ditinggalkan oleh petingginya, Sri Widowati yang meninggalkan jabatan Country Director. Setelah penantian yang cukup lama, perusahaan media sosial terpopuler dunia itu mengumumkan Peter Lydian sebagai pengganti Sri Widowati.

“Facebook telah menunjuk Peter Lydian sebagai Country Director untuk Facebook di Indonesia. Ia akan memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia, termasuk memberikan masukan dan dukungan bagi brand lokal maupun global, serta agensi di Indonesia untuk mencapai target pertumbuhannya,” tulis Facebook Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin 9 September 2019.

Nantinya, Peter akan fokus dan memberi dukungan untuk bisnis internasional maupun yang ada di Indonesia di bidang e-commerce, produk konsumen, layanan finansial dan teknologi atau telekomunikasi.

oman

Tugas lain yang menanti Peter adalah membantu pengguna untuk membangun interaksi yang positif dan menciptakan literasi digital yang kuat. Peter mengatakan, senang bisa bergabung dengan perusahaan dan siap bekerja sama dengan tim untuk mengembangkan investasi.

“Facebook memiliki komitmen untuk memungkinkan orang-orang yang menggunakan Facebook, WhatsApp dan Instagram memanfaatkan kekuatan teknologi guna memajukan kehidupan mereka serta memberikan kontribusi bagi masa depan Indonesia,” kata Peter.

Peter memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di Tanah Air. Jabatannya terakhir adalah sebagai Presiden Direktur PT Oriente Mas Sejahtera atau Finmas. Sebelumnya ia juga pernah bekerja di sektor perusahaan teknologi, seperti Microsoft dan Dell. Kabarnya ia akan ngantor di Jakarta.(*/VIVA)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Advert

error: www.faktabanten.co.id