Pilkada Kota Tangerang; Pengamat Menilai Arief dan Hudaya Layak Disandingkan

TANGERANG – Pemaparan visi misi bakal calon walikota dan wakil walikota Tangerang di DPC Partai Hanura hanya diikuti oleh dua bakal calon yaitu Arief R Wismansyah dan Hudaya Latuconsina di Days Hotel and Suites Jakarta, Neglasari Sabtu, (12/08/2017).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang Arief Fadillah mengatakan, meskipun hanya dua yang mendaftar namun keduanya adalah kader yang terbaik yang dimiliki oleh Kota Tangerang.

“Mereka memang layak untuk memimpin Kota Tangerang,” ungkap Arief.

Karena hanya dua yang mendaftar, Arief menyindir bahwa Pilkada Kota Tangerang sudah selesai dan dimiliki oleh dua kandidat tersebut.

“Seperti keduanya memang layak untuk dipasangkan sebagai calon walikota dan wakil walikota Tangerang,” canda Arief yang disambut tepuk riuh peserta yang hadir.

Sementara itu, pengamat politik Embros Sihombing menilai, kedua tokoh yang maju dalam pemaparan visi misi Partai Hanura ini layak untuk disandingkan.

“Keduanya memiliki pengalaman dan prestasi yang baik di bidang birokrasi. Dari pemaparan visi-misi, keduanya memang layak untuk disandingkan sehingga akan dapat membawa Kota Tangerang lebih baik lagi,” ujar Embros. (*)

 

 

Penulis: Ahmad Basori