Plt Walikota Cilegon Sidak Dinas Perizinan, Pegawai Diminta Rubah Mainset

CILEGON

CILEGON – Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi, melakukan kunjungan ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Cilegon yang berlokasi di Ruko PCI, Senin (23/10/2017) pagi.

Pada kesempatan itu, Edi ingin memastikan bahwa pelayanan perizinan di DPM-PTSP sesuai dengan aturan.

“Kedatangan saya kesini, untuk mencoba mencari tau apa yang kurang di Dinas ini, sehingga nantinya saya bisa mengarahkan untuk melengkapi, dan mengarahkan Kabid atau Kasi untuk menyelesaikan apa yang harus diselesaikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi meminta kepada pegawai DPMPTSP untuk tetap fokus dalam melayani masyarakat.

“Melayani harus nomor satu, dengan tetap menjaga transparansi, responsibilitas dan tanggung jawab yang tinggi, saya minta untuk selalu mengutamakan pelayanan,” terangnya.

Edi juga mengajak kepada pegawai DPMPTSP untuk tetap di jalur yang benar dan menjaga kekompakan.

“Saya juga nantinya ingin mengajak birokrat untuk right on the track, pelayanan terbaik harus diutamakan, mainsetnya harus dirubah, jaga kekompakan kita,” tegasnya.

Kemudian Edi berpesan kepada pegawai DPMPTSP untuk mengevaluasi pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Mari kita evaluasi mana mana utang pekerjaan yang belum terselesaikan agar dapat dijadikan tanggung jawabnya, karena kalau pelayanan disini jelek maka yang akan jelek Pemerintah Kota Cilegonnya,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala DPMPTSP, Dana Sujaksani mengajak kepada para pegawainya untuk meningkatkan disiplin kerja.

“Kejadian yang kemaren kita jadikan sebagai pelajaran, dijadikan guru yang terbaik, selanjutnya yang harus kita lakukan hanyalah meningkatkan disiplin kerja kita, nantinya saya akan buat peraturan dan kode etik perizinan juga harus diperhatikan, karena nantinya pengurusan akan serba online,” tuturnya. (*/Red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *