Pohon Pisang Tumbuh di Jalur Wisata Carita, Pemerintah Tutup Mata

PANDEGLANG SERANG

PANDEGLANG – Pohon pisang tumbuh di jalur wisata Labuan-Anyer tepatnya di kawasan wisata Pantai Carita, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk protes warga Carita kepada pemerintah yang terkesan tutup mata dengan jalan yang rusak. Akibat jalan rusak, banyak menganggu aktivitas warga, dan para pengunjung tempat wisata.

Frengki warga setempat mengatakan, ini merupakan bentuk kekecewannya dan warga lainya, Carita yang dianggap sebagai daerah kawasan wisata pantai tidak pernah menjadi perhatian dalam pembangunan infrastruktur jalan. Baik dari pemerintah daerah maupun dari pemerintah pusat seolah keduanya tutup mata.

“Selain kami menanam pisang dijalan raya sebagai bentuk protes kekecewan kepada pemerintah, kami juga melakukan penambalan jalan yang rusak dengan material seadanya. Mudah-mudahan dengan cara begini pemerintah bisa sadar dan melek,” tegasnya.

Selain warga setempat, keluhan juga muncul dari pengelola hotel seperti dikatakan Uding, kondisi infrastruktur jalan yang rusak di kawasan carita merupakan citra buruk untuk Pariwisata Kabupaten Pandeglang. Karena banyaknya tamu yang berkunjung akan menjadi kesan yang tidak baik dan meninggalkan kekecewan.

“Waduh kondisi infrastrukturnya sangat kurang mendukung, dan hal ini sangat berdampak untuk kegiatan wisata, selain jalan daerah Carita juga sangat minim penerangan jalan umum, kami harap pemerintah segera memberikan solusi,” harapnya. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *