Polda Banten Akan Tindak Tegas Netizen yang Masih Memviralkan Isu Perselingkuhan Bupati Irna dengan Menteri Pertanian

SERANG

SERANG – Terkait beredarnya isu hangat di medsos dan media massa tentang perselingkuhan Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, mengatakan, bahwa Bupati Pandeglang sudah melaporkan kepada kepolisian terkait tuduhan terhadap dirinya.

“Yang jelas karena ibu Bupati juga sudah melaporkan masalah ini, walaupun sekarang dia masih umroh kita akan tindak lanjuti,” kata Kapolda saat dijumpai di Mako Polres Serang usai kegiatan buka puasa bersama, Selasa (12/6/2018)

Selain itu, Kapolda mengaku, bahwa Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sudah menetapkan seorang pemuda bernama Andi Maghfuri (24) di kediamannya di Purworejo, Jawa Tengah, pada Senin 11 Juni 2018 malam.

Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penyebaran isu perselingkuhan antara Mentan dengan Bupati Pandeglang.

“Dari Polda Metro sudah melakukan pengungkapan pelaku yang membuat dan menshare hoax itu kan sudah kedapatan,” imbuhnya.

Selain itu, Kapolda pun memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak meneruskan atau memviralkan isu tersebut, sebab jika kedapatan menyebarkan pihaknya juga akan melakukan tindakan.

“Disini nanti kita lihat, kalau masih ada yang memviralkan dan lain sebagainya, nanti kita tindak,” tegasnya. (*/Dave)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *