PPP Resmi Nyatakan Sikap Dukung Iti-Ade di Pilkada Lebak

LEBAK

LEBAK – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memutuskan untuk kembali mendukung Petahana sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lebak Periode 2018-2023.

Pernyataan sikap untuk mendukung Iti Octavia Jayabaya sebagai calon petahana ini resmi dilakukan setelah DPC PPP melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Gedung As-Sakinah, Kamis (15/6/2017).

“Dari hasil keputusan seluruh PAC mutlak ingin kembali mengusung Iti Octavia Jayabaya sebagai bakal calon Bupati Lebak,” kata Ketua PAC PPP Lebak Maman Sudirman, saat ditemui usai kegiatan.

Menurut Maman, kepengurusan untuk mengusung Petahana diputuskan setelah melalui beberapa tahapan hingga hasilnya mengkrucut untuk satu suara menuju Lebak yang lebih baik bersama Iti Octavia Jayabaya.

“Kita sepakat akan berjuang habis-habisan mendukung kemenangan Iti untuk kembali maju memimpin Lebak,” ujarnya.

Ketua DPW PPP Provinsi Banten Agus Setiawan menjelaskan, pihaknya mendukung sepenuhnya keputusan DPC untuk kembali mendukung Iti-Ade.

“Saya mendukung sepenuhnya keputusan DPC PPP Lebak kembali mendukung petahana, kita berjuang bersama untuk kemenangan Iti Octavia pada Pilbup mendatang,” katanya.

PPP Lebak satu-satunya parpol yang pertama kali menentukan sikap untuk mengusung Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi sebagai Bakal Calon Bupati Lebak pada Pilkada 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut Iti Octavia Jayabaya sangat menyambut baik atas keputusan PPP yang kembali mengusung dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada PPP yang telah menyatakan sikapnya untuk kembali mendukung saya sebagai bakal calon pada Pilbub mendatang, tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi saya, kita bersama-sama bersatu untuk Lebak yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Penulis: Nana Sofyan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *