Prediksi Leg 2 Liga Champions; Barca Menang, Juventus Tetap Lolos ke Semifinal

CILEGON OLAHRAGA

CILEGON – Babak perempatfinal Leg 2 Liga Champions Kamis dinihari (20/4/2017) yang rencananya akan ditayangkan Live di SCTV mulai pukul 01.45 WIB, mempertemukan tuan rumah Barcelona yang diperkirakan akan menurunkan skuad terbaiknya kala menjamu Juventus.

Seperti diketahui, pada pekan lalu (Leg 1), Blaugrana julukan Barcelona secara mengejutkan dibantai tuan rumah Juventus dengan skor telak 3-0. Tentu saja membuat peluang Blaugrana cukup berat untuk bisa lolos ke babak semifinal. Meskipun pada babak 16 besar lalu mampu membuat kejutan dengan come back luar biasa saat lebih dulu main tandang tertinggal dari PSG 4-0 dan mampu membalikan keadaan dikandang dengan kemenangan 6-1 yang menjadikan keunggulan agregat 6-5.

Namun dinihari nanti belum tentu hal tersebut akan mampu diulang, apalagi sang tamu Si ‘Nyonya Tua’ Juventus dikenal memiliki lini pertahanan yang rapat ala Italia.

Pada laga ini diprediksi Blaugrana masih akan menurunkan tiga ujung tombak MSN (Messi, Suarez dan Neymar) andalannya untuk menggempur pertahanan Juventus. Sementara Iniesta dan Rakitic masih dipercaya Luis Enrique untuk bertempur di lini tengah.

Kubu tim tamu Juventus tentunya enggan bernasib sama seperti PSG, pulang dengan kepala tertunduk di Nou Camp. Calon kuat scudeto Serie A Liga Italia musim ini diperkirakan walau berposisi menjaga kemenangan kandang, diawal laga nanti tidak akan bermain bertahan sepenuhnya dengan sesekali menekan pertahanan Blaugrana dan mencoba mencuri gol cepat untuk merontokan mental bermain Messi Cs.

Besar kemungkinan Higuain masih akan di plot sebagai striker tunggal dengan dukungan Mandzukic yang agak ditarik kebelakang sejajar dengan gelandang Dybala dan Cuadrado.

Prediksi Fakta Banten, pada pertandingan dinihari nanti El -Barca yang sangat berhasrat membalas kekalahan tandang dan diuntungkan dengan bermainĀ  dihadapan fans fanatiknya di Nou Camp, sepertinya akan memenangkan laga panas ini.
Namun probabilitas kemenangan Barca atas Juventus relatif tipis berkisar antara satu gol sampai dua gol saja, sehingga tidak bisa mengejar defisit tiga gol saat dikandang Juventus.

Prediksi skor adalah 3-1 untuk kemenangan Barca.

Tapi ingat, tidak direkomendasi untuk taruhan ya kawan.
Bagaimana dengan prediksi kawan…?

*Perkiraan Susunan Pemain*
Barcelona (3-4-3): Ter Stegen, Mathieu, Pique, Umtiti, Rakitic, Busquets, Iniesta, Roberto, Neymar, Suarez, Messi.

Juventus (4-2-3-1): Buffon, Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves, Khedira, Pjanic, Mandzukic, Dybala, Cuadrado, Higuain. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *