PWI Roadshow di Cilegon Jelang Perayaan Hari Pers 2018 Tingkat Banten

CILEGON

CILEGON – Setelah belum lama ini jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten mengelar audiensi dengan Ketua DPRD Cilegon, hari ini Senin 2 April 2018, rombongan PWI Banten yang terdiri dari Ketua, Firdaus; Ketua Dewan Kehormatan, Agus Sandjadirdja; Sekretaris, Cahyono Adi; serta Ketua Bidang Organisasi PWI Banten yang juga Plt Ketua PWI Kota Cilegon, Rian Nopandra; kembali melakukan roadshow ke pihak pemerintahan dan BUMN di Kota Cilegon.

Kali pertama rombongan PWI Banten mengunjungi PT Krakatau Steel dan diterima langsung oleh Manager Corporate Comunication, Eko Dumadi.

Dalam pertemuan ini, Ketua PWI Banten Firdaus mengatakan, selain membahas agenda Hari Pers 2018 Tingkat Provinsi Banten, juga sebagai bentuk sinergi program PWI dengan pihak Krakatau Steel.

Sementara Eko Dumadi, menyambut positif kunjungan tersebut.

“Kita siap mendukung dan mensupport, karena ini adalah kegiatan positif guna membangun branding Cilegon di kancah nasional,” ujar Eko.

Rombongan PWI saat bertemu dengan Pemkot Cilegon / dok

Usai berkunjung ke perusahaan plat merah tersebut, jajaran PWI Banten, mengunjungi Pemkot Cilegon. Kunjungan disambut hangat oleh Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi. Senada seperti dikatakan pihak Krakatau Steel, menurut Edi, Pemkot Cilegon, juga siap mendukung suksesnya peringatan puncak Hari Pers 2018 tingkat Provinsi Banten di Kota Cilegon.

“Tinggal teknisnya saja nanti dibicarakan seperti apa, kami siap mendukung,” tutur Edi.

Kunjungan terakhir jajaran PWI Banten, berlabuh di Kantor Bappeda Kota Cilegon. Pada kesempatan tersebut, Kepala Bappeda Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengatakan, PWI adalah bagian yang tak terpisahkan dari Pemerintah Daerah. Dalam artian, pemerintah daerah, siap bersinergi untuk bersama menggagas program terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita pasti dukung dan support. Tinggal nanti porsi kami dimana, dan bisa kita cari solusi. Intinya kami dukung HPN tingkat Provinsi Banten digelar di Cilegon pada Mei mendatang,” tandas Ati. (*/Red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *