Ramadhan Ini, Krakatau Steel Siapkan Program “KS Group Berbagi”

CILEGON HEADLINE INDUSTRI NASIONAL

CILEGON – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah dengan hal-hal kebaikan, PT Krakatau Steel bersinergi dengan Anak Perusahaan dan Joint Venture akan menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial yang ditujukan kepada masyarakat sekitar.

Dengan mengusung tema ‘Krakatau Steel Group Berbagi’, rangkaian kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Mei sampai dengan 29 Juni 2018 mendatang.

Tidak hanya kepada masyarakat di Kota Cilegon, program Ramadhan KS Group Berbagi ini juga akan menyasar kepada masyarakat di wilayah lainnya, seperti di Kabupaten Lebak, Serang, dan Pandeglang.

Staf Humas PT KIEC, Nelson, ikut serta turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Kawasan KIEC, Senin (21/5/2018) / Dok

Dan mengawali rangkaian kegiatan tersebut, pada Senin tanggal 21 Mei 2018 kemarin, telah diadakan pembagian Ta’jil On The Road di dua lokasi, yaitu di simpang Damkar dan di pintu masuk Selatan Krakatau Steel, Cigading. Kegiatan yang dimulai pada pukul 17.00 ini bertujuan untuk berbagi dengan para pengendara yang melintas dan terkena kemacetan, sehingga tidak bisa berbuka puasa tepat waktu di rumah.

Sebanyak 50 orang panitia dari KS Grup terjun langsung membagikan ta’jil sebanyak 400 box di dua lokasi tersebut. Selanjutnya kegiatan ini akan diadakan kembali dalam pembagian Ta’jil On The Road 2 di lokasi yang sama pada tanggal 7 Juni 2018 mendatang.

“Bulan Ramadhan merupakan momen yang sangat tepat untuk kita saling berbagi dan peduli dengan sekitar. KS Grup terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat, misalnya dengan salah satu kegiatan Ta’jil On The Road ini,” ungkap Eko Dumadi, Manager Corporate Communication PT Krakatau Steel, Tbk dalam siaran pers nya, Selasa (22/5/2018).

Staf Humas PT KE, M Saleh, membagikan takjil kepada sopir truk yang terjebak kemacetan di Jalur Cilegon – Anyer, Senin (21/5/2018) sore / Dok

Selain kegiatan tersebut, KS Grup juga berencana melaksanakan kegiatan seperti Safari Ramadhan, Tarawih Berkunjung (Tarjung), Jumat Keliling (Jumling), dan 1 Hari KS Grup Berbagi. Adapun dalam kegiatan 1 Hari KS Grup Berbagi nanti, akan meliputi santunan ke anak yatim piatu, pembagian sembako untuk dhuafa, penyaluran zakat fitrah karyawan KS Grup, dan buka puasa bersama Muspida.

“Besar harapan kami agar dengan adanya program ini bisa membuat hubungan KS Grup dengan masyarakat sekitar menjadi semakin lebih baik, sesuai dengan misi perusahaan yaitu menyediakan produk baja bermutu dan jasa terkait bagi kemakmuran bangsa,” imbuh Eko. (*/Red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *