Rayakan Kemenangan, Relawan Syafrudin-Subadri Gelar Aksi Gunduli Rambut 

POLITIK SERANG

SERANG – Sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan paslon nomor urut 3, Syafrudin-Subadri dalam kontestasi Pilkada Kota Serang 2018, sejumlah Relawan Cinta Syafrudin, Cinta Subadri, Cinta Serang (Relawan CS) dan Padepokan Pagar Banten serta Majlis Ta’lim Al-Karomah melakukan aksi penggundulan rambut, Kamis (28/6/2018), di Kaloran, Kota Serang.

Ketua Relawan CS, Rizki mengatakan, bahwa aksi menggunduli kepala tersebut sebagai ucapan dan rasa syukur atas terpilihnya Syafrudin – Subadri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang periode 2018-2023.

“Rambut saya digunduli ini sebagai ucapan rasa syukur, perjuangan kita mengawal jalannya pesta demokrasi bisa berhasil dimenangkan oleh pilihan kita yaitu Syafrudin – Subadri,” ucapnya.

Ia pun berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih untuk bisa amanah dan mampu membuat Kota Serang maju.

“Semoga pemimpin yang baru di Kota Serang bisa mengemban amanah dan bisa memajukan Kota Serang dari semua sektor,” harapnya.

Sementara itu, Pembina Padepokan Pagar Banten, Mulyadi mengaku bahwa pihaknya siap mengawal jalannya pemerintahan Kota Serang dibawah Walikota dan Wakil Walikota yang baru.

“Kami akan terus mengontrol program kerja yang sudah dijanjikan Syafrudin dan Subadri agar kedepan Kota Serang lebih maju lagi,” singkatnya. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *