Razia Narkoba di Hiburan Malam Cilegon, Wanita Pemandu Lagu Sempat Ngumpet

CILEGON

CILEGON – Tiga Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di wilayah hukum Polres Cilegon yakni Dynasty X3, Kalyana Mita (KM) dan Star Queen (SQ) dini hari Kamis (6/12/2018) di Razia oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Cilegon bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), TNI dan Polres Cilegon.

Dalam razia tersebut dilakukan tes urine satu persatu pekerja dan pengunjung diperiksa dan dilakukan tes urine.

Ketika petugas memeriksa di THM Dynasty X3 petugas merasa heran karena para wanita muda yang jadi Pemandu Lagu (PL) tidak ada di tempat setelah digeledah akhirnya petugas menemukan para PL tersebut bersembunyi di bawah tangga.

Dengan sigapnya petugas langsung mengajak para PL tersebut untuk tes urine.

Ketika para petugas memeriksa satu persatu. Petugas menggeledah salah seorang PL, petugas kaget setelah diperiksa tasnya ada salah seorang PL yang membawa sebuah bungkusan yang isinya adalah menyan.

Mawar (21) bukan nama sebenarnya ini mengaku ini bukan barang miliknya tapi titipan temanya yang dititipkan kepadanya.

“Menyan itu bukan milik saya Pak, itu barang milik teman saya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Cilegon AKBP Asep Muhsin Jaelani mengatakan, dilakukan razia ini dimaksudkan untuk menekan peredaran gelap Narkoba dan
dalam razia yang kami lakukan bersama dengan Bakesbangpol, TNI dan Polri semalam di tiga Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di wilayah hukum Polres Cilegon yakni Dynasti X3, Kalyana Mita (KM) dan Star Queen (SQ) kami tidak menemukan yang terindikasi narkoba.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan di tiga THM tidak ada satupun Pemandu Lagu (PL) maupun pengunjung tidak satupun yang terindikasi Narkoba kesemuanya negatif,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya walaupun saat ini kesemuanya negatif pihak kami berharap mereka untuk tidak mengkonsumsi atau menggunakan narkoba.

“Harapan saya mereka (PL dan Pengunjung) THM untuk tidak menggunakan narkoba dan jauhi narkoba, sekali saja kita menggunakan kita akan menyesal seumur hidup,” ujarnya. (*/RedRT)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *