Relawan Syafruddin-Subadri Perkuat Barisan, Optimis Menangkan Pilkada Kota Serang

POLITIK SERANG

SERANG – Memasuki tahap kampanye Pilkada Kota Serang 2018, sejumlah relawan paslon nomor urut 3, Syafruddin – Subadri, mulai memperkuat barisan guna memenangkan sosok yang diusungnya dalam kontestasi Pilkada Kota Serang 2018.

Hal tersebut disampaikan salah satu kelompok relawan paslon Syafruddin – Subadri yang tergabung ke dalam Gear 9, saat ditemui di posko Gear 9 di Taman Cimuncang Indah.

Ketua Gear 9, Tb Firman Mangku Subrata menyatakan, bahwa pihaknya siap memenangkan Syafruddin – Subadri dalam gelaran Pilkada 2018, hal itu dibuktikan dengan digelarnya sosialisasi antar relawan paslon nomor urut 3 hari Minggu (11/3/2018) kemarin di posko Gear 9.

“Sosialisasi relawan dilakukan untuk lebih mengukuhkan dan mengompakan lagi, karena kalau tidak bisa buyar nanti,” ucap Tb Firman.

“Untuk Gear 9 sendiri ada 240 anggota yang tersebar di seluruh Kota Serang, namun dari masing-masing itu kita belum tau berapa keanggotaan yang dimiliki masing-masing karena belum di data ulang,” tambahnya.

Tb Firman pun mengaku optimis bisa meyakinkan masyarakat terhadap sosok yang diusungnya, dan mampu memenangkan Syafruddin – Subadri dalam Pilkada Kota Serang 2018.

“InsyaAllah saya yakin, kita mampu memenangkan Pilkada 2018,” tuturnya.

“Saya tidak muluk-muluk kepada masyarakat, sekedar menyampaikan bahwa sosok beliau (Syafruddin-Subadri) merupakan sosok yang paling realistis untuk Kota Serang,” lanjutnya.

Ia pun berharap apabila nanti Syafruddin – Subadri terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Periode 2018-2023, mampu menjaga amanah dan bisa membuat perubahan dan menjadikan Kota Serang sebagai Kota Peradaban yang berbudaya. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *