www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Ribuan Massa Relawan dari Cilegon Antusias Sambut Kedatangan Prabowo Sabtu Besok

0

CILEGON – Ribuan massa pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi dari Kota Cilegon, mengaku akan hadir menyambut dan menyemarakkan kedatangan Prabowo Subianto di Kota Serang, pada Sabtu (16/3/2019) besok.

Dalam agenda Badan Pemenangan Daerah (BPD) Provinsi Banten, diketahui ada dua lokasi di Provinsi Banten yang rencananya akan dikunjungi Capres nomor urut 02 tersebut, yakni peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten dan menyapa masyarakat Banten di Ciwaru, Kota Serang.

“Kornas bersama 16 wadah relawan yang tergabung dalam Sekber akan memberangkatkan sekitar 5.000 massa untuk bergabung dengan relawan-relawan lain se-Banten,” ucap Iman Khadafi, Ketua
Sekber Pemenangan Prabowo-Sandi yang membawahi 16 Relawan di Kota Cilegon, kepada faktabanten.co.id, Kamis (14/3/2019) malam.

Menurut Iman, selain dari Sekber Kota Cilegon, ribuan anggota organisasi relawan dan organisasi buruh se-Banten juga kabarnya akan turut menghadiri kedatangan Prabowo ke Banten kali ini.

“Prabowo adalah impian masyarakat Banten, dan di sini akan menjadi lumbung suara Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Iman juga menjelaskan sudah banyak banyak kegiatan yang dilakukan dalam upayanya memenangkan Prabowo-Sandi di Banten khsusunya di Cilegon, diantaranya beberapa kali menggelar kegiatan sosial seperti pengobatan gratis kepada masyarakat dan sebagainya.

“Dengan langkah-langkah konsolidasi antar relawan, turun langsung ke masyarakat, kami meyakini suara Prabowo-Sandi di Kota Cilegon akan mencapai 70 persen,” tandasnya optimis. (*/Ilung)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id