Rumah Zakat Sediakan Fasilitas Tempat Istirahat dan Mobile Masjid di Monas

CILEGON NASIONAL

CILEGON – Sejumlah relawan Rumah Zakat asal Kota Cilegon turut bergabung dalam memberikan pelayanan kepada pesarta Aksi Bela Palestina yang digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12/2017) pagi.

Aksi yang diikuti oleh puluhan ribu umat Islam sebagai bentuk solidaritas membangun persatuan membela Palestina tersebut, gabungan relawan Rumah Zakat dari berbagai daerah menyediakan posko berupa tempat istirahat seperti pos segar, pos pijat, dan toilet portable.

Program Management Division Head Rumah Zakat, Hermansyah mengatakan, semua pelayanan diberikan gratis sebagai fasilitas untuk semua peserta aksi.

“Selain ketiga layanan tadi, Rumah Zakat bersama @masjidnusantara juga menyediakan layanan Mobile Masjid yang menyediakan karpet untuk shalat, lengkap dengan fasilitas untuk berwudhu,” kata Hermansyah.

Mobile Masjid ini terletak persis di dekat panggung utama aksi. Sehingga para peserta aksi yang datang dari berbagai daerah pada tengah malam, bisa melaksanakan sholat subuh disini.

“Mari kita berdoa semoga Aksi Bela Al-Quds hari ini berjalan lancar dan diberkahi. Kita tunjukkan pada dunia bahwa Palestina tidak sendiri, seluruh saudara Muslimnya siap membela mereka hingga akhir,” kata Hermansyah. (*/Rama)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *