Safari Ramadhan Komut dan Dirut Pelindo II, Komitmen Kepedulian untuk ‘Banten Hebat

CILEGON

FAKTA BANTEN – Dalam suasana yang ceria, bersahabat dan penuh kekeluargaan, telah dilakukan ‘Safari Ramadhan’ dan ‘Berbuka Puasa’ bersama keluarga besar ‘Banten Hebat’ dengan seluruh pelanggan, pengguna jasa, tokoh-tokoh masyarakat dan pejabat dari pemerintahan baik sipil, TNI maupun Polri.

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama dan Direktur Utama PT Pelindo II (Persero), dan turut hadir pula Wakil Gubernur Banten yang baru Andika Hazrumy, Wakil Kapolda Banten, Wakil Walikota Cilegon, Kepala Dishub Banten dan para pejabat lainnya di lingkungan Provinsi Banten.

Direktur Utama PT Pelindo II (Persero) Elvyn G Masassya dalam sambutannya menyatakan bahwa saat ini Pelindo II sedang berbenah diri untuk meningkatkan kinerja layanan nya, tujuannya adalah semua pelabuhan di Pelindo II akan menjadi lebih baik lagi dengan produktifitas yang tinggi salah satunya adalah di Pelabuhan Banten ini, sehingga kelancaran arus barang keluar dan masuk melalui Pelabuhan Banten dapat dipastikan selalu terjamin kelancarannya.

Dalam kesempatan tersebut Elvyn juga menitipkan Armen Amir sebagai GM Pelabuhan Banten yang baru kepada segenap stakeholder pelabuhan agar dapat dibantu dalam pelaksanaan tugas nya.

Elvyn juga menegaskan bahwa apa yang dilaksanakan di Pelabuhan Banten ini harus dapat memberikan manfaat sehingga akan dapat membuat Provinsi Banten ini menjadi lebih hebat lagi.

Sementara Wagub Banten Andika Hazrumy dalam sambutannya menyatakan, sangat senang dilakukan acara Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Pelindo II Banten ini.

Dengan ajang silaturahim yang baik untuk mempertemukan semua pihak-pihak yang terkait, semoga dapat membuat kinerja semua pihak menjadi lebih baik lagi.

“Sebenarnya pak gubernur mau hadir langsung di acara yang dibuat oleh Pelindo II Banten ini, tapi mendadak beliau harus ke Jakarta dan menugaskan saya sebagai wakil gubernur untuk mewakili beliau. Hal ini menandakan bahwa Pelabuhan Banten begitu penting bagi pak gubernur,” kata Andika.

Wagub juga mengaku sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Dirut Pelindo II tadi yang ingin menjadikan Pelabuhan Banten menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat Banten.

“Kami menyambut gembira apa yang disampaikan pak Dirut Pelindo II ini, dan sembari mengajak agar Pelindo II dapat turut terlibat secara aktif dalam peningkatan kualitas SDM di Provinsi Banten melalui berbagai kegiatan CSR nya dan kegiatan lainya, dan Pemerintah Provinsi Banten juga siap membantu sepenuhnya untuk membuat Pelabuhan Banten menjadi lebih baik dan lebih Hebat lagi,” tegas Andika.

Acara Safari Ramadhan juga diisi dengan pemberian bantuan kepada 50 orang anak-anak yatim piatu dari Yayasan Syafinatunnajah yang berasal dari dana KBL Kantor Pusat PT Pelindo II dan kepada Yayasan Yatim Piatu, Kaum Dhuafa, Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah yang ada di Ciwandan sebanyak 80 tempat, di Serang sebanyak 41 tempat dan di Pandeglang sebanyak 73 tempat, yang berasal dari dana MAZISKA Cabang Pelabuhan Banten.

Sedangkan Tausiyah Jelang Berbuka Puasa disampaikan oleh Ketua MUI Provinsi Banten KH AM Romly. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *