Sambut Bulan Bhakti K3, PLN APP Cilegon Gelar Donor Darah Massal

CILEGON

CILEGON – Dalam rangka Bulan Bhakti K3 Tahun 2018, PLN APP Cilegon bekerjasama dengan UDD Palang Merah Indonesia (PMI) Cilegon menggelar kegiatan donor darah massal, Kamis (1/2/2018).

Program yang dilakukan rutin setiap empat bulan sekali ini disambut antusias para pegawai dan mitra kerja PLN APP Cilegon.

Aris Fardillah, selaku Ketua BKK APP PLN Cilegon mengatakan, pada bulan bhakti K3 kali ini menunjukkan bukti kepedulian para karyawan dan mitra PLN dalam kehidupan sosial.

“Tema yang kita usung pada bulan bhakti kali ini adalah¬†‘kita sehat, mereka selamat’ dan Alhamdulillah sebanyak 51 kantong darah terkumpul dari penderma sosial,” kata Aris.

Dikatakan Aris, dipilihnya kegiatan donor darah dalam momentum bulan Bhakti K3 kali ini sebagai upaya meningkatkan nilai-nilai kesetiakawanan dan kemanusiaan di lingkungan kerja PLN APP Cilegon.

“Harapan saya dengan sumbangan darah dari para pegawai APP PLN Cilegon ini dapat membantu saudara kita yang membutuhkan,” tutur Aris.

Sementara itu Ari Muchtar selaku Manager APP PLN  Cilegon, mengapresiasi para pegawainya yang rela dan ikhlas mendonorkan darahnya untuk kepentingan orang lain.

“Semoga di kesempatan selanjutnya partisipasi semakin banyak dan dapat bekerjasama dengan instansi lain untuk melakukan kegiatan donor darah yg lebih massif,” tukas Ari.

Ari juga mengapresiasi atas kinerja Unit PMI Kota Cilegon yang selalu setia bekerjasama dengan PLN APP Cilegon, dalam kegiatan donor darah rutin ini. (*/Adam RT)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *