Sebut PMII Maling dan Bodoh di Medsos, Mantan Presma STIKES Faletehan Dipolisikan

SERANG

SERANG – Mulutmu harimaumu, ungkapan klasik ini rupanya masih berlaku hingga saat ini, kesialan karena ucapan ternyata tidak hanya terjadi terhadap mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Akibat ngomong sembarangan dan mengatai salah satu Organisasi Intra Kampus dengan umpatan ‘maling dan bodoh’ di chat whatsappnya, Presiden Mahasiswa (Presma) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Faletehan dilaporkan ke Polres Serang Kota pada Rabu (25/10/2017).

Umpatan yang dilontarkan Presma STIKES Faletehan tersebut, dianggap telah merusak nama baik Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Serang.

Saepudin, salah satu Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Serang, mengatakan, dilaporkannya Presma STIKES Faletehan karena dianggap merusak nama baik PMII.

“Kita anggap ini sudah merusak nama baik PMII, kita sudah laporkan ke Reskrim Polres Serang Kota, namun ada administrasi yang harus kita lengkapi untuk pelaporan,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di Mapolres Serang Kota.

Menurutnya, PC PMII sudah melakukan itikad baik kepada Presma STIKES Faletehan terkait pernyataannya di Grup Whatsapp. Namun hal tersebut tidak digubris oleh yang bersangkutan.

“Sudah sempat saya ajak ketemu untuk klarifikasi, tapi malah menjadi-jadi, di Grup WA bilang kita maling, enggak tau malu dan bodoh,” pungkasnya. (*/Temon)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *