Sejak April Sudah 25 Anak yang Dicabuli WS, Guru Honorer di Tangerang

HUKUM TANGERANG

TANGERANG – WS alias Babeh, guru honorer yang menjadi pelaku tindak kekerasan seksual kepada anak atau paedofilia telah diamankan Sat Reskrim Polres Kota Tangerang.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Sabilul Alif menerangkan, WS diamankan di kediamannya di Kampung Sakem, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan pengakuan pelaku, lanjutnya, ada sekitar 25 anak yang menjadi korban kekerasan seksual yang dilecehkan pelaku.

Kepada para korbannya, diketahui pelaku mengiming-imingi dengan ilmu ajian Semar Mesem.

Untuk selanjutnya, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap korban didampingi orang tua, saksi dan tersangka. Kemudian melengkapi administrasi penyidikan dan gelar perkara.

“Kepada para korban diberikan trauma healing dan pendampingan dari P2TP2A dan Kemen PPPA,” terang Sabilul, Kamis (4/1/2018) di Mapolresta Tangerang.

Diterangkan Sabilul, berdasarkan keterangan tersangka WS kepadanya, tindak pidana kekerasan seksual itu dilakukan pelaku terhadap korban sejak April 2017.

“Peristiwa itu berawal di kampung Sakem, Desa Tamiang pada bulan April 2017,” terangnya.

Ditegaskan Kapolres, hingga saat ini proses sudah pada tingkat penyidikan pemeriksaan saksi-saksi dan para korban serta dalam proses pemberkasan. (*/Mdk)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *