Semarak Perayaan HUT ke-18 Kota Cilegon di Kelurahan Warnasari

CILEGON HEADLINE

 

Lurah Warnasari Mahfud bersama warga saat bersih-bersih lingkungan / Dok

CILEGON – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-18 di tahun ini, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, bersama dengan segenap elemen masyarakat menggelar berbagai kegiatan.

Sejumlah kegiatan yang digelar mulai gotong-royong bersih-bersih lingkungan, doa bersama sebagai ucapan rasa syukur, pelatihan pemberdayaan wirausaha, hingga aneka macam lomba yang melibatkan masyarakat.

Doa bersama rangkaian Peringatan Isro Mi’raj dan HUT ke-18 Kota Cilegon di Kelurahan Warnasari, Selasa (25/4/2017) / Dok

Kelurahan Warnasari menginisiasi agenda ini dimaksudkan agar masyarakat bisa mengetahui dan ikut serta merayakan Hari Jadi Kota yang berdiri pada tahun 2000 ini.

“Masyarakat banyak yang masih tidak tau bahwa bulan April adalah HUT Kota Cilegon, karena itu kami mengadakan kegiatan agar masyarakat mengetahui dan ikut serta dalah rangka memperingati HUT Cilegon,” ungkap Lurah Warnasari, Mahfud, Rabu (26/4/2017).

Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti setiap kegiatan, terutama agenda lomba-lomba yang membuat perayaan HUT Kota Cilegon di Warnasari makin semarak. Sejumlah lomba yang digelar diantaranya, lomba kebersihan lingkungan tingkat RW, lomba mancing tingkat dewasa dan anak-anak, lomba layang-layang, dan juga olahraga futsal.

“Selain itu gotong royong seluruh masyarakat Warnasari juga menjadi lebih semarak menyambut HUT Kota Cilegon kali ini,” ungkap Mahfud.

Warga antusias mengikuti lomba mancing yang digelar Kelurahan Warnasari dalam rangka HUT ke-18 Kota Cilegon / Dok

Mahfud berharap, kedepannya masyarakat tidak hanya semarak dalam agenda peringatan HUT RI saja, namun juga HUT Kota Cilegon setiap tahunnya harus senantiasa diperingati meriah oleh masyarakat Cilegon sendiri.

“Bagi kami di Warnasari, HUT Cilegon juga harus ramai seperti peringatan HUT RI di bulan Agustus,” tukasnya. (ADV)

Lurah Warnasari, Mahfud (kiri – depan), saat menyampaikan sambutan pada acara pelatihan pemberdayaan warga di Kantor Kelurahan, Rabu (26/4/2017) / Dok
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *