Setiap Jumat, Toko Baju Asep Kumis Pasar Kranggot Ada Diskon

BANTEN CILEGON EKONOMI HEADLINE

CILEGON – Toko Baju Asep Kumis memiliki cara yang unik untuk memanjakan konsumennya. Toko yang menjual berbagai busana muslim ini memberikan potongan harga 5 -10% khusus setiap hari Jumat. Potongan harga ini berlaku bagi seluruh item yang dijual di toko tersebut.

Bertempat di Blok A nomor 080-82 Pasar Kranggot Kota Cilegon, Toko Asep Kumis tidak hanya menjual busana muslim saja, di toko ini juga dijual berbagai macam sprei, pakaian umroh, serta pakaian lain yang bercorak Islami.

“Kita ada potongan harga tiap hari Jumat, ini bagi semua item, termasuk pemesanan online juga” ucap Dede Fika, pengelola Toko H. Asep Kumis.

Saat ditanya soal kenapa harus hari Jumat yang dipilih untuk ada potongan harga, Ia hanya menjawab singkat.

“Ya Jumat berkah aja mas, berkah buat konsumen, berkah buat kita,” singkat Kang Ewok, sapaan akrab Dede Fika.

Ia menjelaskan, toko ini merupakan toko yang sudah lama berdiri di Cilegon. Usaha ini mulai didirikan oleh Kakek Kang Ewok, kemudian dilanjutkan oleh Bapaknya hingga kini dikelola sendiri oleh Kang Ewok.

“Sudah lama mas, semenjak Kakek. Bisnis keluarga,” lanjutnya.

Bagi sahabat Fakta yang ingin berbelanja ria dengan harga murah dan kualitas nomor wahid, silahkan langsung mengunjungi Toko H. Asep Kumis di Pasar Kranggot Cilegon. Atau bisa order di Instagram @Duniaspreikangewok dan Fanpage Facebook Toko H. Asep Kumis.

Ingat, besok Hari Jumat. Jumat berkah belanja di Toko H. Asep Kumis (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *