www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Siap Menangkan 02, Aliansi Pengusaha Nasional Dideklarasikan di Cilegon

0

CILEGON – Aliansi Pengusaha Nasional (APNAS) di Kota Cilegon menggelar deklarasi dukungan kepada Paslon Capres-Cawapres 02 untuk Indonesia Menang sekaligus Diskusi Bareng dengan tema ‘Pertumbuhan Investasi yang Tinggi dan Mensejahterakan Masyarakat’, di The Royale Krakatau Hotel, Jum’at (12/4/2019) malam.

Wadah pengusaha yang didirikan pengusaha nasional Erwin Aksa ini, menjadikan Cilegon sebagai kota ke-7 yang sudah mendeklarasikan di Provinsi Banten.

Tampak hadir pengusaha nasional dan sejumlah pengusaha asal Kota Cilegon. Diantaranya Erwin Aksa, Suryani Motik, Alawi Mahmud, Erman Sukirman, Priamanya Djan, Rosyid Haerudin dan Dede Rohana Putra.

Turut hadir juga Ketua Persaudaraan Alumni 212 Kota Cilegon, MH Joni.

Selain mendorong kemenangan untuk Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pemilu 2019, aliansi pengusaha ini mengusung tema diskusi evaluasi terhadap investasi pertumbuhan ekonomi dan tingkat pengangguran di Banten.

“Pengangguran di Banten jumlah 7,5 persen sementara industri jumlahnya 14000, apakah ada yang salah di dalamnya?” ujar Ketua Apnas Kota Cilegon Alawi Mahmud, dalam sambutannya.

Alawi juga menjelaskan selain berkontribusi untuk pemenangan Prabowo-Sandi, Apnas juga optimis dengan sosok Sandiaga yang berlatar belakang pengusaha handal, bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Teman-teman yang tergabung di pemenangan 02 ini berupaya untuk mengurus perekonomian dalam negeri. Munculnya Pak Sandiaga yang sangat piawai munumbuh kembangkan ekonomi kecil,” jelasnya.

Alawi juga mengaku Apnas ini juga selain berkontribusi politik di Pilpres 2019, ke depannya juga akan ikut berupaya untuk mendorong kemajuan pengusaha lokal.

“Melalui Apnas, wadah ekonomi untuk menampung aspirasi pengusaha di daerah,” tandasnya. (*/Ilung)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id