Soal Rekomendasi Pilkada Kota Serang, Partai Gerindra Minta Maaf ke Jaman

POLITIK SERANG

SERANG – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa hadir dan membuka Rapat Koordinasi cabang (Rakorcab) Partai Gerindra Kota Serang di Hotel Le Dian, Minggu (10/9/2017).

Tak hanya dari pengurus Partai Gerindra saja yang hadir, dalam kegiatan tersebut juga hadir Walikota Serang, Tb Haerul Jaman.

Berkaitan dengan rekomendasi bakal calon walikota dan wakil walikota Serang, Desmond menyatakan permintaan maafnya kepada Tb Haerul Jaman. Karena Gerindra belum bisa segera memutuskan apakah akan mengusung Vera Nurlaela Jaman atau tidak, sebab sesuai keputusan DPP bahwa Gerindra harus lebih mengutamakan kader sendiri.

“Saya harus menyampaikan ini apa adanya, antara sahabat dan partai. Kita maksimalkan kader terbaik kita, ini dalam rangka pemenangan,” ujar Desmond, Minggu (10/9/2017).

Keputusan terkait bakal calon yang akan direkomendasikan tersebut, menurut Desmond akan segera diputuskan DPP dalam 2 pekan kedepan.

“Dua Minggu lagi akan keluar, sekarang hasil survei sudah keluar,” imbuhnya.

Sementara itu menanggapi permintaan maaf Ketua DPD Partai Gerindra Banten tersebut, Tb Haerul Jaman berharap koalisi antara Partai Golkar dengan Gerindra masih bisa dijalin untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kota Serang 2018.

“Saya berharap Golkar dan Gerindra bisa berkoalisi dengan baik dan menata Kota Serang lebih cantik,” ujar Jaman saat sambutan. (*)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *