Sopir Ngantuk Berakibat Tabrakan di Tol Ciujung, 1 Unit Avanza Hangus Terbakar

BANTEN SERANG

SERANG – Telah terjadi kebakaran sebuah kendaraan minibus roda empat pada jalur tol Tangerang – Merak, Senin (1/1/2018) siang tadi di Km 64 Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Diterima info dari pesan siaran BPBD Kabupaten Serang pada pukul 14.29 WIB, bahwa telah terjadi kebakaran (65) sebuah kendaraan minibus di Tol Ciujung Km 64, Kecamatan Kragilan.

Kronologi Kejadian PUSDALOPS-PB BPBD Kabupaten Serang menerima Laporan Kebakaran 1 unit kendaraan minibus pada Jam 14.29 WIB, dari Bapak Mukhlas dan segera melakukan upaya penyelamatan.

“PUSDALOPS-PB Kabupaten Serang melakukan koordinasi untuk validasi informasi, bahwa kebakaran disebabkan akibat supir di duga mengantuk yang mengakibatkan dua kendaraan bertabrakan dan satu unit mengalami konsleting yang menimbulkan percikan api menghanguskan seluruh bagian kendaraan,” katanya.

Diduga api berasal akibat kecelakaan kendaraan sehingga menyebabkan konsleting listrik dan membuat mobil terbakar, karena hal tersebut mengalami kerugian satu unit kendaraan minibus jenis Avanza yang kondisinya rusak berat.

“Bidang Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Serang meluncurkan 1 unit mobil Watter Pump Kapasitas 5000 Liter dan 1 unit Mobil Watter Pump Kapasitas 5000 Liter, beserta anggota TRC PUSDALOPS-PB ke lokasi kejadian,” ungkapnya.

Diketahui korban (Pengemudi-red) berhasil selamat, dan peristiwa itu dinyatakan tidak ada korban jiwa. Api berhasil di padamkan pada jam 15.00 WIB oleh Pemadam Jalan Tol, Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Serang melakukan pendinginan. (*/Dave)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *