Spanduk Jokowi 2 Periode Mulai Marak di Wilayah Kabupaten Lebak

LEBAK

LEBAK – Meski jadwal Kampanye Pilpres 2019 masih belum dimulai, namun spanduk dukungan untuk Jokowi 2 Periode mulai marak tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Lebak.

Keberadaan spanduk tersebut terpantau berada mulai dari Alun alun Kota Rangkasbitung, Terminal Mandala serta di wilayah lainnya. Bahkan spanduk banyak tersebar di sepanjang Jalan Raya Rangkasbitung – Serang.

Tersiar kabar, jika ratusan spanduk tersebut dipasang atas instruksi salah satu tokoh Banten yang juga mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya (JB).

Dugaan tersebut diperkuat dengan adanya logo perusahaan milik Mulyadi Jayabaya dalam spanduk -spanduk yang tersebar itu.

“Sepertinya yang pasang Pak Mulyadi Jayabaya, karena dalam spanduk tersebut terdapat logo perusahaan Jayabaya. Apalagi, saya pernah lihat yang pasang memakai mobil dengan logo JB,” Kata Madsai, salah seorang warga kepada wartawan, Kamis (9/8/2018).

Dugaan maraknya pemasangan spanduk Jokowi 2 Periode di Lebak tersebut dipasang oleh Jayabaya ini sangat kuat. Lantaran di berbagai media sosial juga terdapat postingan undangan acara ‘Deklarasi Gerakan Jokowi 2 Periode’, yang akan berlangsung di kediaman mantan Bupati Lebak 2 periode itu.

Untuk memperkuat dugaan tersebut, wartawan mencoba mendatangi kediaman Ketua Kadin Provinsi Banten itu. Benar saja, kediaman Jayabaya sedang disibukkan dengan berbagai persiapan ‘Deklarasi Gerakan Jokowi 2 Periode’.

“Sedang persiapan acara gerakan Jokowi 2 periode pak. Rencananya, pada hari Sabtu lusa acaranya akan dilaksanakan,” kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *