Stasiun Rangkasbitung Mulai Dipadati Pemudik

LEBAK

LEBAK – Memasuk H-6 Hari raya idul Fitri 1439 H, jumlah penumpang kereta api di Stasiun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, sudah mulai ada kenaikan penumpang yang mencapai 30 persen pada Sabtu, (09/06/2018).

Kepala Stasiun Rangkasbitung, Endarno mengatakan, Jumlah Penumpang di Stasiun Rangkasbitung mulai ada peningkatan mencapai 30 persen dari hari kemarin sampai hari ini, ada sebanyak 10 Ribu penumpang yang memadati Stasiun Rangkasbitung, dari kedatangan maupun keberangkatan dengan tujuan Rangkabitung-tanah Abang, maupun tujuan Rangkasbitung-Merak.

“Jumlah penumpang kereta api ini di prediksi akan terjadi pada puncaknya yaitu H-1 dengan jumlah di perkirakan 45 ribu orang yang akan memadati statsiun menjelang arus mudik lebaran 1439 hijriah, untuk mengantisipasi antrian panjang pembelian tiket, pihaknya telah menambah dua loket,” jelasnya

Selain itu, Pihak stasiun Rangkasbitung juga, menyiagakan tim pengaman gabungan dari TNI/PILRI Dan dibantu Dengan petugas keamanan satsiun (PKD) disiagakan dibeberapa Titik di Statsiun Rangkasbitung.

“Betul pak, kita terjunkan pengamanan dari satuan Brimob, BKO, Marinir dan di bantu petugas keamanan satsiun (PKD). Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyaman kepada para penumpang yang akan melakukan arus mudik Lebaran 1439 H tahun ini,” pungkasnya. (*/Sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *