Syafruddin Akan Prioritaskan Putra Daerah dalam Sektor Tenaga Kerja

POLITIK SERANG

SERANG – Dalam rangka gelaran sosialisasi kepada masyarakat, calon Walikota Serang nomor urut 3, Syafruddin kunjungi masyarakat Komplek Alam Lestari, Kelurahan Lialang, Taktakan, Kota Serang, Minggu (11/3/2018).

Tidak kurang 200 warga menyambut kehadiran calon Walikota nomor urut 3 tersebut, hal itu dikarenakan dari keingintahuan warga terhadap sosok yang ikut kontestasi Pilkada Kota Serang 2018.

“Dapat info, katanya mau ada Pak Syafruddin datang, yowis saya hadir, pengen tau langsung aja sosoknya kayak gimana,” ujar salah satu warga yang hadir pada acara tersebut.

Sementara itu usai acara, calon Walikota nomor urut 3, Syafruddin menyatakan bahwa kegiatan tersebut selain sebagai bentuk sosialisasi dirinya yang maju pada kontestasi Pilkada 2018, tapi juga sebagai bentuk silaturahmi dan mendengar langsung apa yang menjadi keinginan warga terhadap sosok pemimpin yang akan datang.

“Silaturahmi aja sama warga, sekalian berkenalan langsung,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Syafruddin pun mengungkapkan apabila dirinya terpilih sebagai Walikota Serang periode 2018-2023, ia menyampaikan akan lebih memprioritaskan putra daerah dalam sektor penempatan kerja.

“Insyaallah, kalau terpilih, saya akan fokuskan 70% pemanfaatan putra daerah dalam sisi penempatan pekerjaan,” katanya.

“Hal itu dilakukan guna meminimalisir angka pengangguran yang masih tinggi di Kota Serang,” tandasnya. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *