Tahun Ini, Jalan Bama-Pagelaran Dianggarkan Rp 3,2 Miliar

PANDEGLANG – Ruas jalan Bama-Pagelaran rencananya akan dilakukan pembangunan lanjutan tahun 2018 ini, oleh Pemkab Pandeglang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Pandeglang. Untuk proses pembangunan jalan tersebut, Pemkab telah menganggarkan sebesar Rp 3,2 miliar lebih dari APBD Pandeglang TA 2018.

Menurut salah seorang anggota DPRD Pandeglang dari Dapil IV, Dede Sumantri mengaku, kalau jalan Bama-Pagelaran akan dibangun tahun ini. Karena kata dia, Pemkab sudah menganggarkan untuk pembangunan sebesar Rp 3,2 miliar lebih.

“Insya Allah tahun ini terealisasi, karena pagu anggarannya sudah ada,” ungkapnya

Anggota DPRD Pandeglang, dari Fraksi PKS itu juga telah menggembar-gemborkan rencana pembangunan jalan Bama-Pagelaran tersebut, baik melalui media sosial maupun dalam kesempatan lainnya. Seperti yang dikutif dari akun Facebooknya Dede Sumantri dalam postingannya, Selasa (10/1/18) pukul 22.29 WIB “Bama-Pagelaran pagu 3.277.500.000. Mohon doa nya supaya sampai tuntas sampai akhir lelang”.

“Bama-Pagelaran indah pada waktunya,” postingan Dede Sumantri dalam akun Facebooknya.

Baca : http://faktapandeglang.co.id/dewan-minta-bupati-tuntaskan-pembangunan-insfratruktur/

Dihubungi melalui sambungan telepon Kepala DPU PR Pandeglang, Girgiantoro membenarkan, kalau jalan Bama-Pagelaran sudah masuk dalam rencana pembangunan 2018. Bahkan kata Kadis, pagu anggarannya juga sudah ada.

“Iya benar, pagu anggarannya juga sudah ada,” tuturnya. (*/Achuy)