Tak Dapat Izin Polisi, Pengajian Ustadz Felix di Masjid Al-Bantani Kota Serang Dibatalkan

BANTEN HEADLINE PENDIDIKAN SERANG

SERANG – Rencana kedatangan penceramah muda yang merupakan seorang mualaf, Ustadz Felix Siauw, ke Kota Serang untuk mengisi pengajian akbar, akhirnya dibatalkan.

Sebelumnya Ustadz Felix dijadwalkan untuk hadir dalam acara bertajuk Kajian Akbar dengan tema ‘Agar Hijrah Tak Hilang Arah’ di Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, pada 12 Agustus 2018 mendatang.

Namun, saat ini beredar broadcast di sejumlah media sosial, bahwa pengajian tersebut batal digelar karena tak mendapatkan izin dari Kepolisian Daerah (Polda) Banten.

Suasana pertemuan panitia kajian Ustadz Felix dengan DKM Masjid Al-Bantani dan aparat kepolisian / Net (Facebook Kajian Hati)

Akun Facebook dengan nama Kajian Hati, mengunggah informasi pembatalan acara tersebut pada Rabu (8/8/2018) malam sekitar pukul 20.00 wib. Berikut isi broadcast yang beredar;

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Bismillahirrahmanirrahim

Sehubungan dengan rencana kegiatan Kajian Akbar dengan tema “Agar Hijrah Tak Hilang Arah” menampilkan Ustadz. Felix Siauw (Pendakwah), Kang Uchay (Ex Rocket Rockers), Ustadz. Aden Nova (Pembimbing Kajian Hati), dipandu Sabil Zaidan (MC), yang rencana semula akan diselenggarakan oleh Kajian Hati pada:

Hari/Tanggal  : Ahad, 12 Agustus 2018

Waktu              : 08.00 – 11.30 WIB

Tempat            : Masjid Raya Al-Bantani, Jl. Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Serang – Banten

Berdasarkan hasil pertemuan Panitia Kajian Akbar yang bertempat di DKM Masjid Raya Al-Bantani pada tanggal, 7 Agustus 2018, bersama Bapak. KH. Zaenal Abidin Suja’i (Ketua DKM Masjid Raya Al-Bantani), dan Bapak. AKBP. Tatang Kurnia (Perwakilan Polda Banten).

Melalui pemberitahuan ini kami sampaikan, bahwa Acara Kajian Akbar DIBATALKAN, dengan alasan Polda Banten tidak dapat mengeluarkan surat yang kami mohonkan.

Atas dukungan dan kerjasama masyarakat, seluruh jamaah, para donatur dan sponsor kami mohon maaf atas pembatalan acara tersebut dan kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga.
Selanjutnya panitia Kajian Akbar akan menghubungi pihak-pihak yang telah memberikan dukungan.

Semoga Allaah subhanahu wa ta’ala senantiasa melimpahkan rahmat dan Ridho-Nya kepada kita semua.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan.

Jazakumulah Khairon Katsiron.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Serang, 8 Agustus 2018

Panitia Kajian Akbar

Hingga berita ini diterbitkan, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Whisnu Caraka, belum bisa dimintai konfirmasinya terkait hal tersebut.

Wartawan Fakta Banten coba mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp, Kamis (9/8/2018) pagi, belum juga mendapatkan jawaban. (*/Ndol)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *