Terasi KDRT, Produk Asli Lebak Selatan

LEBAK

LEBAK – Bisnis kuliner industri kreatif rumahan, memang tidak akan pernah ada habisnya selalu saja ada inovasi varian kuliner baru yang diproduksi oleh para pelaku usaha.

Inovasi yang dilakukan tidak hanya sebatas kualitas produk semata, namun, kemasan dan brand juga sangat berpengaruh agar produk kuliner yang diproduksi dapat diterima pasar atau konsumen.

Salah satunya Iim, pemilik usaha terasi KDRT, yang juga pimpinan PKBM Cundamani, yang berlokasi di Kampung Tegal, Rt 01/Rw 03, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, mencoba menangkap peluang usaha pembuatan terasi dengan cara mengemas dengan brand yang unik.

“Produk terasi memang sudah banyak. Tetapi, kalau kemasannya dan nama brandnya unik itu sangat jarang sekali,” ujar Iim kepada faktabanten.co.id, Selasa (4/12/2018).

Untuk itu, Iim pun mencoba untuk berinovasi dalam mengemas kemasan terasi yang Ia jual semenarik mungkin, itu semuanya agar para pelanggan tidak bosan dan akan selalu tertarik membeli produk terasi dari kami.

“Terasi hasil produk kami di berinama terasi Kenikmatan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dan Alhamdulilah ternyata nama produk juga mempengaruhi pembeli,” katanya.

Iim menambahkan, untuk pemasaran sendiri baru di sekitaran Lebak Selatan saja.

“Untuk saat ini saya baru memasarkan diwilayah Lebak Selatan saja,” pungkasnya. (*/sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *